Google Page Rank ( PR ) Update Februari 2013

Diposting oleh Unknown on Senin, 04 Februari 2013

Google Page Rank ( PR ) Update Februari 2013 ~ Selamat malam pengunjung blog jasa seo bergaransi Hari ini tepatnya pada senin,4 Februari 2013 google melakukan update page rank atau yang sering di singkat PR.Kurang lebih pada pukul 23.00 wib ,4/2/2013 saya iseng melakukan cek PR untuk beberapa blog saya.Eh ternyata !!!!

Tidak menyangka sama sekali,ternyata kembali Google Page Rank ( PR ) Update Februari 2013.Memang banyak sekali sahabat blogger meprediksi update PR ini akan di lakukan google dalam waktu dekat ini.Yaitu berkisaran pada bulan januari sampai februari 2013 ini.

Alhamdulillah beberapa blog saya mengalami peningkatan.Ada yang dapat PR 1,2,3 dan bahakan 4.Namun sayangnya ada sebagaian mengalami penurunan.Mungkin saja kurang nya saya update,walau masih banyak faktor lain yang bisa memicu penurun PR Google ini.

Spesial untuk blog jasa seo murah bergaransi ini mendapatkan Page Rank 1.Sungguh prestasi yang sangat cemerlang menurut saya.Karena blog ini berumur cukup muda.Sampai saat ini saya belum bisa mengambil kesimpulan secara garis besar,bagaimana caranya agar PR blog cepat naik ? mungkin di lain kesempatan akan kita ulas bersama.

Nah,bagaimana dengan blog sobat ? apakah mengalami kenaikan ? atau malah sebaliknya ? yang mengalami kenaikan,selamat ya ! dan yang mengalami penurunan dan tetap bertahan di posisi semula,tetap bersabar dan tetap semangat ! 

Demikianlah informasi singkat dari saya mengenai Google Page Rank ( PR ) Update Februari 2013 ini.Terimakasih sudah berkunjung ke blog jasa seo murah bergaransi ini.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Sealamat gan dengan kenaikan prnya
Alhamdulillah blog direktori saya yang baru 2 bulan pun kebagian langsung PR 4 juga :)

Anonim mengatakan...

selamat gan atas prestasinya, semoga dapat PR yang lebih banyak ya :D

Posting Komentar