Teknik Seo Terbaru 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Januari 2013

Teknik Seo Terbaru 2013 Hai teman,akhirnya kita bertemu lagi di posting saya kali ini.Apa kabar teman disana ? semoga baik-baik saja dalam lindungan NYA.Begitupun dengan saya disini juga dalam keadaaan baik dan tentunya saya sedang dalam tahap proses Belajar Seo agar bisa menjadi Master Seo dengan harapan bisa membuka jasa seo murah bergaransi. Nah teman,di posting saya kali ini saya akan membahas dan sedikit memberikan gambaran teknik seo terbaru 2013 kepada teman semua.Memang mungkin teknik seo ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dan memang sudah banyak informasinya di Blog Seo, namun saya tetap menyebutnya dengan teknik seo terbaru,karena saya memang baru mengentahuinya.Maklum saya hanyalah seorang pemula yang baru belajar. beberapa Teknik Seo Terbaru 2013 yang saya terapkan.

  1. Gunakan kata kunci pada nama domain : Teknik ini banyak di percaya pakar seo indonesia,cukup ampuhnya untuk menembak suatu kata kunci yang kita inginkan,bilamana kata kunci tersebut berada di nama domain.Mungkin sebagaian ada yang berpendapat beda,namun saya sudah mengalaminya sendiri,layaknya yang saya terapkan pada blog ini sendiri.Blog ini beralamatkan jasaseourahbergaransi.blogspot.com dengan kata kunci bidikan sasa adalah ( jasa seo , Jasa Seo Murah ,Jasa Seo Bergaransi , jasa seo murah bergaransi ) bukankan nama domain saya mengandung kata kunci yang saya bidik ? tak menunggu dalam waktu satu bulan beberapa kata kunci yang saya inginkan sudah berada di halaman satu google.co.id yaitu ( jasa seo bergaransi , dan jasa seo murah bergaransi,sedangkan yang lainya sedang menyusul.Bisa saya simpulkan teknik seo ini masih ampuh di tahun 2013. Sebenarnya google di tahun 2012 yang lalu mengupdate Algoritmanya yang dinamakan Algoritma EMD ( Exact Match Domain ) dimana algoritma ini akan memeriksa lebih mendalam domain yang mengandung kata kunci dan akan memperburuk posisi nya di halaman pencarian bila konten nya kurang berkualitas.Namun,saya kurang menghiraukan nya,karena alasan saya update artikel yang rutin akan menghindari buruknya posisi halaman pencarian.
  2. Update Artikel secara rutin : Ini juga boleh saya katakan teknik seo lama,namun tetap saya bilang teknik seo terbaru 2013. Ya,ternyata sebagaimana pembuktian saya di beberapa blog saya,dengan rutin nya update artikel pada blog kita,akan lebih mempercepat index google.Apalagi bila kolaborasikan dengan teknik onpage yang baik,tentu akan menghasilkan posisi artikel yang menguntungkan di halaman percari search engine seperti google misalnya.
  3. Saling Menghungkan artikel.Ya,saya rasa teknik ini sangat ampuh.Sangat saya anjurkan internal link di setiap artikel anda harus ada.Minimal dua internal link harus terpasang,jika memang artikel saling berhubugan.
Untuk sementara itu saja Teknik Seo Terbaru 2013 yang bisa saya sampaikan.Sebenarnya teknik tersebut memang sudah ada sejak lama,namun saya mengetahuinya baru akhir-ahkir ini dan semua berhasil setelah saya terapkan.Di lain kesempatan,bila saya mempunyai teknik terbaru,akan saya publish di blog Jasa Seo Murah Bergaransi ini.

{ 7 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

rahasia master seo, ada di sini http://www.mhcom.tk

Unknown mengatakan...

masih konvensional caranya dan sudah banyak diulas sebagai dasar SEO, ada jurus yang lebih menarik?

ODALAN MEDIA mengatakan...

Ooo lumayan sih jika blog berupa artikel, akan lain halnya jika blog berupa gambar kayak http://www.redskin-tattoo.com

Unknown mengatakan...

Thanks. Please visit back http://moestream.blogspot.com

Vinra Gunanta Pandia mengatakan...

thank ya gan, kalo blogwalking menurut mas masi berlaku ga ?

Villa istana bunga
rental villa istana bunga
Villa Istana bunga

Berguru SEO mengatakan...

Wah, jadi makin tahu lebih dalam nih sob tentang teknik seo, ternyata memang penting juga ya seo untuk 'pertumbuhan' blog, dan terimakasih banyak sudah mau berbagi ilmunya sobat.

Unknown mengatakan...

permisi..mau bagi informasi aja gan..
ikuti kontes SEO Pasar Poker, baca info lengkapnya di www.pasarpokerseo.com
total hadiah sebesar Rp. 35.000.000 gan,
ayoo yg mau ngetest kemampuan SEO silahkan di coba, tidak ada pemungutan biaya apapun daftar gratis :) tidak ada salahnya mencoba gan :D
indahnya berbagi ^^

Posting Komentar