Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 15 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia,mungkin itulah yang bisa saya nyatakan kepada teman-teman semua pengunjung blog Jasa Seo Murah Bergaransi ini,karena pernyataan tersebut saya simpulkan dari beberapa penilaian saya terhadap kualitas pelayanan terbaik Bank Mandiri yang telah di berikan nya kepada nasabah,khususnya saya sendiri.

Tepat di Bulan Juni 2008,saya membuka rekening di Bank Mandiri yang saya gunakan untuk keperluan menerima pembayaran gaji dari tempat saya bekerja.Dalam proses pembuatan rekening saya di layanai oleh customer service yang ramah,cantik dan memiliki respon yang begitu cepat.Begitu banyak hal mengenai layanan bank mandiri di jelaskan nya kepada saya.

Beberapa fitur Bank mandiri yang di tawarkan kepada saya.Misalnya SMS Banking.Dimana fitur layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti Cek Mutasi,Transfer Dana,Pembayaran Tagihan,Pembelian Pulsa dan masih banyak fitur lainnya.

Sayapun tertarik untuk mengaktifkan fitur SMS Banking,karena saya yakin akan bermanfaat dan memudahkan saya dalam transaksi perbankan.Satu Bukti manfaat yang saya rasakan setelah saya mengaktifkan fitur SMS Banking,di setiap Bulan,bilamana gaji saya masuk dengan jumlah di atas Rp 1000.000,sistem dari bank mandiri akan meberitaukan melalui sms ke nomor hp yang sudah saya daftarkan.Pikir saya, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
.
Pad tahun 2012,dari hasil tabungan,yang saya simpan di bank mandiri,saya bisa membeli sebuah perangkat Blackberry untuk mempermudah keperluan komunikasi saya.Tak di sangkat,setelah saya membuka situs bank mandiri yang beralamat http://bankmandiri.co.id saya menemukan fitur Mandiri Mobile untuk blackbery.Mandiri Mobile ini adalah fitur untuk melakukan berbagai transaksi finansial melalui perangkat Blackberry, Android, dan iPhone dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Saya pun mencoba menggunakan fitur Mandiri Mobile pada perangkat Blackberry saya.Menerut saya,fitur nya hampir sama dengan sms banking,hanya saja menunya menarik dan lebih praktis dalam penggunaan nya dan yang tepenting adalah hampir semua transaksi finansial yang dilakukan melalui mandiri mobile ini seperti cek mutasi,pembelian pulsa,transfer,pulsa kita tidak akan terpotong,hanya saja menggunakan biaya data  (3G/GPRS/WIFI) yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia jasa telekomunikasi serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.Silahkan menuju link http://bankmandiri.co.id/article/mandirimobile.aspx untuk teman yang mungkin ingin mengetahuinya lebih jauh.Dengan adanya fitur mobile mandiri ini,tentu sangat bermanfaat bagi saya dan bisa katakan ini adalah satu Fakta Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Benar.

Fakta Lainnya Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Lanjut mengulas Fakta Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.Taukah teman-teman bahwa Bank Mandiri pernah dinobatkan sebagai Best Bank in Indonesia dalam perhelatan Euromoney Award for Excellence 2012, yang diadakan di Hong Kong, Kamis (12/7/2012) waktu setempat. Penghargaan itu diterima Bank Mandiri seiring dengan inovasi pengembangan bisnis yang dilakukan selama ini untuk menjaga konsistensi dalam pencapaian kinerja positif.

Beberapa penghargaan / prestasi yang pernah di dapat oleh Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan No. 3 Best Overall Domestic Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan No. 2 Best Overall Cross-Border Cash Management Services for Small Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money mmeberikan penghargaan  No. 2 Best Local Cash Management Bank for Large Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan No. 2 Best Local Cash Management Bank for Medium Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Aisa Money memberikan penghargaan Best Overall Cross-Border Cash Management Services for Medium Corporations in Indonesia
  • Pada Tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan Best Overall Domestic Cash Management Services for Large Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan Best Overall Domestic Cash Management Services for Small Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2006 Asia Money memberikan penghargaan Best Local Cash Management Bank for Small Corporations in Indonesia
  • Pada tahun 2007 Alpha Southeast Asia memeberikan penghargaan Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2007 Alpha Southeast Asia memberikan penghargaan Best Trade Finance Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2007 Finance Asia memberikan penghargaan Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2008 Alpha Southeast Asia memberikan penghargaan Best Trade Finance Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2008 Alpha Southeast memberikan penghargaan Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2008 Alpha Southeast memberikan penghargaan Best Financial Supply Chain Management in Indonesia
  • Pada tahun 2008 Finance Asia memberikan penghargaan Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2009 Alpha Southeast Asia memberikan penghargaan Best Trade Finance Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2009 Trade Finance Magazine London memberikan penghargaan The Best Local Trade Finance Bank
  • Pada tahun 2009 Asia Money memberikan penghargaan Best Local Cash Management Bank in Indonesia as voted by Corporates (Large : rank 1 ; Medium : rank 2; Small : rank 2)
  • Pada tahun 2009 Asia Money memberikan penghargaan Best Cash Management Bank in Indonesia as voted by Financial Institutions
  • Pada tahun 2009 Finance Asia memberikan penghargaan Country Awards Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2009 Asia Money memberikan penghargaan The Best Local Currency Cash Management Services in Indonesia
  • Pada tahun 2009 Asia Money memberikan penghargaan The Best Cash Management Bank for Large Annual Sales Turnover in Indonesia
  • Pada tahun 2010 Asia Money memberikan penghargaan Best Local Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2010 Asia Money memberikan penghargaan Best Local Currency Cash Management Services in Indonesia
  • Pada tahun The Asset memberikan penghargaan Best Trade Finance Bank Domestic Indonesia
  • Pada tahun 2010 The Asian Banker memberikan penghargaan The Asian Banker Achievement Award for Trade Finance in Indonesia
  • Pada tahun 2010 Trade Finance Magazine London memberikan penghargaan Best Indonesian Trade Bank
  • Pada tahun 2010 Finance Asia memberikan penghargaan Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2010 Alpha Southeast Asia memberikan penghargaan Best Cash Management Bank in Indonesia
  • Pada tahun 2010 Asia Money memberikan penghargaan Indonesia's 3rd Best Cash Management Bank in Indonesia for Small & Large Annual Sales Turnover
Begitu banyak prestasi yang pernah di raih,yang memperkuat Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia ini.Sehingga saya yakin akan begitu banyak nasabah Bank Mandiri yang akan bertambah.Demikianlah posting saya ini.semoga bisa membantu teman-teman yang mungkin sedang mencari informasi mengenai bank mandiri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar