Beberapa Daftar Kontes Seo Terbaru 2013

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013

Beberapa Daftar Kontes Seo Terbaru 2013.Apakabar sahabat blog Jasa Seo Murah Bergaransi ? saya harap baik-baik saja.langsung saja ke pokok bahasan,Kontes Seo sebenarnya ada yang bilang melanggar peraturan mesin pencari,namun buktinya banyak sekali berbagai belahan dunia masih mengadakan nya,tak terkecuali negera kita sendiri yaitu indonesia.

Bagi penyelenggara kontes seo,memang mungkin sangat di untungkan.Biasanya mereka melakukan hal tersebut adalah untuk menaikan posisi webiste mereka di mesin pencari untuk kata kunci tertentu.Karena para pengikut kontes akan memberikan backlink secara langsung menuju website yang yang di konteskan.

Di sisi lain,kontes seo sebenarnya juga bisa membantu perekonomian.Mengapa demikian ? ya,karena rata-rata hadiah kontes tersebut sangatlah besar dan tentunya akan membantu perekonomian si pemenang.Bukankah begitu ?

Dalam mengikuti ajang Kontes Seo memanglah tidak mudah.Mulai dari blogger pemula yang hanya memiliki secuil ilmu seo sampai dengan blogger pendahulu yang boleh dikatakan mereka adalah Master Seo,saling bersaing untuk memperebutkan posisi terbaik.

Nah,mungkin di antara anda ada yang hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang seo.Namun menurut saya tak salah untuk mengikutinya.Walaupun mungkin tidak akan menang,tapi anggap saja sebagai ajang Belajar Seo dan ambil hikmah yang bisa di petik.

Baiklah ,berikut adalah Beberapa Daftar Kontes Seo Terbaru 2013 yang bisa teman ikuti

  • Kontes seo yang di selenggarakan oleh Bank Mandiri.dengan keyword yang di perlombakan adalah " Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia " info lanjut  http://seokontes.mandirisaja.com
  • Kontes Blog Review SEO Acer Iconia Windows 8,info lanjut Seoconia8.com
  • Kontes Seo yang di adakan slidegossip.com dengan kata kunci yang di lombakan adalah slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent ,info lanjut kunjungi slidegossip.com
Itulah Beberapa Daftar Kontes Seo Terbaru 2013 yang saya ketahui.Mungkin teman ada yang ingin menambahkan nya ? silahkan tambahkan pada kotak komentar di bawah,dan yang pengen ikut kontes jangan lupa untuk doa ya ! selamat berjuang dan semoga sukses.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar