Inilah Template Blogspot Seo Friendly 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Januari 2013

Inilah Template Blogspot Seo Friendly 2013 - Salam hangat kembali buat teman-teman semua pengunjung setia blog Jasa Seo Bergaransi ini.Apakah saat ini anda sedang Belajar Seo ? ya,saya pun juga sedang melakukan hal tersebut agar menjadi seorang Master Seo di kemudian hari.

Ok,pada kesempatan yang berbahagia kali ini,saya ingin sedikit memberikan informasi terkait Teknik Seo Terbaru yaitu mengenai Template Blogspot Seo Friendly 2013,karena saya yakin akan sangat bermanfaat bagi teman semua dan ini adalah.Terutama bagi yang ingin blog nya menjadi SEO dan ramai pengunjung.

Template Blogspot Seo Friendly 2013,ini sebenarnya adalah Template lama alias sudah ada di tahun sebelumnya.Namun saya tetap menyebutnya Template Blogspot Seo Friendly 2013,karena masih sangat ok ketika saya pakai di tahun 2013 ini.

Template tersebut adalah Thesis SEO Blogspot Template.Dimana template ini adalah rancangan dari seoarang blogger yang menamakan dirinya Juragan.teman bisa mendapatkan template tersebut pada link ini (http://blogjuragan.blogspot.com/2010/07/seo-friendly-blogspot-templates.html)

Berikut Fitur-fiturTemplate Thesis yang saya anggap masih Template Blogspot Seo Friendly 2013 ini 

  • Yang pastinya template ini SEO Friendly
  • Selain Visitor Friendly
  •  dan juga Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
  • Serta Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
  • Fitur Quicklink ke kotak komentar
  • Sudah dipersenjatai Autoreadmore akan lebih memanjakan anda tentunya
  • dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog teman
  • yang terpenting juga template ini Loadingnya sangat cepat
  • Konsep minimalis & simple
  • dan masih ada beberapa fitur lainnya
Jika teman ingin memiliki dan menggunakan template thesis blogspot ini bisa menuju link http://blogjuragan.blogspot.com/2010/07/seo-friendly-blogspot-templates.html.Disana terdapat penjelasan lebih detil dari Juragan dan pastinya template tersebut gratis.

Saya rasa Inilah Template Blogspot Seo Friendly 2013.Saya berani mengatakan demikian,karena sudah saya terapkan di beberapa blog termasuk blog Jasa Seo Murah Bergaransi ini,dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.Sangat SEO Friendly dan mempermudah artikel kita masuk halaman satu google.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Black Cobra 313 mengatakan...

wah mantab banget templat nya,, seo banget deh.. :D

Black Cobra 313 mengatakan...

Seo banget gan template nya,, i like bangeet.....
tapi untuk optimasi SEO blogspot saya kurang begitu faham....
mohon petunjuknya...

Unknown mengatakan...

seo banget ini gan ijin download

Unknown mengatakan...

wow thank for you share, and i wil try it :)
Regard by : Blog Kang Rio

Posting Komentar