Cara Mudah Optimasi Seo Blog Baru

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 April 2013

Cara Mudah Optimasi Seo Blog Baru ~ Hi Sobat apa kabar ? seperti biasa,saya harap sobat semua dalam keadaan baik dan sukse selalu.Pada kesempatan kali ini,pada blog jasa seo murah bergaransi ini,kembali saya akan membagikan info penting menarik buat sobat semua.

Info penting tersebut adalah berjudul Cara Mudah Optimasi Blog Baru.Memang bisa ? jawaban nya bisa sobat,asalkan ikuti langkah-langkah yang akan saya informasi kan di bawah ini.Siap menyimak ? Siap tentunya !

Cara Mudah Optimasi Blog Baru

Semenjak blog jasa seo murah bergaransi ini saya buat,sejak itulah saya mulai melakukan proses belajar seo.Banyak sekali blog seo yang saya singgahi untuk mencari ilmu yang bermanfaat tentang seo,sebanyak mungkin saya terus menggali dan menggali ilmu seo dari pakar seo indonesia.

Berikut ini cara Cara Mudah Optimasi Blog Baru versi saya :

  • Syarat pertama,gunakan theme/template blog seo friendly
  • Gunakan teknik onpage yang baik,ingat hal yang harus di perhatikan,selalu untuk memasang link intenal jika memang artikel lama berkaitan dengan artikel baru.
  • Buatlah blog khusus untuk satu tema saja.Misalnya pada blog ini khusus untuk membahas yang berkaitan dengan SEO.menurut pengalaman pribadi,jika blog fokus untuk satu tema,akan lebih mudah dalam bersaing di serp.
  • Gunakan teknik Offpage yang baik.Teknik ini erat kaitan nya dengan Backlink.Mungkin sudah tau semua dengan backlink sehingga tak perlu saya jelaskan.Dalam pencarian backlink,cari yang berkualitas.Lebih baik berkualitas dan pada mengutamakan kuantitas.
Cara Mudah Optimasi Blog Baru di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak nya cara lain yang bertebaran di intenet.Sobat semua,bebas untuk mencari refrensi lain,jika berkehendak demikian.Untuk sementara itu saja yang bisa saya berikan.Semoga bermanfaat !

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

nasib blog baru gan, tak pernah muncul di halaman pertama google,sakit hati kadang, dan terasa malas untuk mengisi blog, solusinya gan

Posting Komentar